Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, March 24, 2018

Dirilis 29 Maret 2018, Film Ready Player One (2018)

Film Ready Player One (2018)

Mediabenangmerah.com
Ready Player One sebuah film petualangan, aksi, fiksi terbaru 2018 yang berasal dari Amerika.Ready Player One adalah sebuah film fiksi ilmiah hasil adaptasi dari sebuah novel bertajuk sama yang ditulis oleh Ernest Cline. Film ini akan disutradarai oleh sutradara ternama Steven Spielberg. Film Ready Player One akan dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti ben Mendelsohn, Olivia cooke dan juga Tye Sheridan.

Film bertajuk Ready Player ini akan berpusat pada kisah kehidupan salah seorang pemuda berusia 18 tahun bernama Wade Watts yang mengalami nasib malang dan terbuang. Dalam waktu dekat, Wade Watts yang diperankan oleh aktor Tye Sheridan ini berhasil lolos dari pekerjaan rutinnya sehari-hari melalui sebuah game MMO yang bernama “The Oasis“.

Film terbaru dari Hollywood ini akan disutradari oleh sutradara ternama yakni Steven Spielberg. Dia juga turut serta dalam memproduseri film Ready Player One bersama rekan-rekannya yaitu Dan Farah, Donald De Line dan Kristie Macosko Krieger. Sedangkan naskah skenario Ready Player One movie ini merupakan garapan dari Ernest Clien dan Zak Peen.


Detail 
Tanggal Rilis
30 Maret 2018 (USA)
Penulis Skenario
Ernest Cline, Eric Eason, Zak Penn
Sutradara
Steven Spielberg
Produser
Donald De Line, Dan Farah, Kristie Macosko Krieger & Steven Spielberg
Rumah Produksi
                                       Warner Bross Pictures, Amblin Partners, Amblin Entertainment, Village Roadshow Pictures, De Line Pictures, Farah Films & Management.
Distributor Film
Warner Bross Pictures
Genre
Action, Sci-Fi & Thriller
Negara Asal
USA
Bahasa
English
Pemain (Cast) Film Ready Player One (2018)
Hannah John-Kamen
Sebagai
F'Nale Zandor
Olivia Cooke
Sebagai
Samantha Cook / Art3mis
Ben Mendelsohn
Sebagai
Nolan Sorrento
Simon Pegg
Sebagai
Ogden Morrow
T.J. Miller
Sebagai
i-R0k
Mark Rylance
Sebagai
James Halliday
Lena Waithe
Sebagai
Aech
Julia Nickson
Sebagai
JN / Commuter
Ralph Ineson
Sebagai
Rick
Letitia Wright
Sebagai
Reb


Sinopsis
Film ini menceritakan tentang seorang anak remaja berusia 18 tahun bernama Wade Watts (Tye Sheridan), yang berminat untuk mengikuti sebuah perlombaan atau sayembara yang dilakukan oleh pencipta game virtual OASIS. Perlombaan ini memiliki misi yaitu untuk menemukan sebuah telur paskah yang juga terdapat di dalam game tersebut.

Hadiah utama yang dijanjikan yaitu berupa kekayaan yang dimiliki pencipta game tersebut beserta perusahaan gamenya. Hal ini tidak mudah dilakukan karena sudah sejak lama jutaan orang telah mencobanya dan gagal. Adapun petunjuk untuk memenangkan game tersebut terdapat di tahun 1980. 


Ready Player One adalah sebuah film asal Amerika Serikat bergenre Action, Sci-Fi dan Thriller. Film ini disutradarai oleh Steven Spielberg bersama penulis skenario bernama Ernest Cline, Eric Eason dan Zak Penn. Film ini akan dibintangi oleh Tye Sheridan, Olivia Cooke, Ben Mendelsohn, Mark Rylance, Simon Pegg dan T. J. Miller. Rumah produksi Warners Bross Pictures akan bekerjasama dengan beberapa rumah produksi lain dan rencananya akan dirilis pada 29 Maret 2018 (USA).

Trailer :




# Gan

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS