Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Wednesday, February 14, 2018

Inilah Pjs Wali Kota Padang, Pjs Wali kota Sawahlunto, dan Pjs. Wali kota Padang Panjang

Pengukuhan Pjs. Wali Kota Padang, Pjs Wali kota Sawahlunto, dan Pjs. Wali kota Padang Panjang oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat, Rabu (14/2/2018) Jam. 14.00 Wib.

Padang(SUMBAR).BM - Berdasarkan Peraturan Dalam Negeri (Permendagri) No. 74/2016 tentang Cuti di Luar Tanggungan Negara bagi Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota yang maju di pilkada 2108.

Sesuai rencana, pengukuhan Pjs. Wali Kota Padang, Pjs Wali kota Sawahlunto, dan Pjs. Wali kota Padang Panjang oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat (Sumbar) bakal digelar di Gedung Auditorium Sumatra Barat, akan diumumkan Rabu (14/2/2018) Jam. 14.00 Wib.

Sekretaris Daerah (Sekda) Padang, Ir. Asnel, "Nama Pjs sudah didapat yakni Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sumatera Barat Alwis. Selanjutnya, mulai pukul 00.00 WIB Kamis (15/2/2018), beliau-beliau Mahyeldhi dan Emzalmi sudah tidak menggunakan fasilitas negara," katanya, Rabu (14/2/2018).
Selanjutnya, Kemendagri juga mengukuhkan Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Sumatera Barat Irwan sebagai Pjs Wali Kota Padang Panjang. Kemudian, Pjs Wali Kota Sawahlunto akan diisi Abdul Gafar yang merupakan Kepala Dinas Sosial Sumatera Barat.


# Gan

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS