Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, October 20, 2017

Waspadai Ikan Pemangsa Alat Vital Manusia, Jika Anda Suka Mandi Di Sungai


Benangmerahnews.com
Dari sekian banyak jenis ikan, ikan candiru termasuk jenis ikan yang juga ditakuti banyak orang.

Ikan candiru sering ditemukan di sungai lembah amazon, afrika, ikan yang bertubuh kecil itu tergolong sebagai parasit yang sangat berbahaya.

Dilansir dari theguardian.com/uk, Candiru dalam mencari mangsanya dengan cara yang tidak biasa, seperti halnya vampir yang ada di film-film, ikan candiru dalam mencari mangsanya dengan cara menghisap darah inang.

Candiru akan masuk melalui insang ikan yang lebih besar, lalu dia akan menancapkan gigi tajamnya itu dan menghisap darah.

Candiru yang memiliki nama latin Vandellia cirrhosa itu juga suka masuk ke lubang kelamin wanita dan pria, ini disebabkan karena Ikan Candiru tertarik pada amonia yang keluar dari mangsanya, sedangkan candiru sendiri mengira air kencing yang mengandung urea itu sebagai amonia.


Jika sampai candiru ikan yang berukuran kecil sekitar 3 cm itu masuk kedalam lubang kelamin, lalu menancapkan gigi gigi tajamnya dan menghisap darah didalamnya maka satu-satu jalan keluarnya yaitu harus di amputasi.


“Satu-satunya cara untuk mencegah parasit mencapai kandung kemih, yang bisa menyebabkan peradangan dan akhirnya kematian, adalah segera mengamputasi penis,” kata George Albert Boulenger, kurator di British Museum, menceritakan kisah temannya yang datang ke Brasil.

Baca Juga


#Gan

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "





"Prakiraan Cuaca Selasa 19 Maret 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS