Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, July 14, 2017

Remaja Pengedar Narkoba Diamankan Polsek Sergei

SUMUT.BM- Selepas dari LP Lubuk Pakam ,3 bulan silam  bukannya membuat  Imam Suhadan (19) kapok justru ini semakin meningkat profesinya dari Pelaku pencurian kini jadi pengedar Narkoba.

“Betul pak, saya pernah di proses Polsek Perbaungan dalam kasus Pencurian, “ kata nya.

Imam Suhadan  als Adan  warga  Dusun 7  desa Firdaus  Kecamatan Sungai Rampah Kabupaten Sergai di sergap Satuan narkoba Polres Serdang Bedagai di sebuah Warung Kopi  Kak Evi di kampung Tempel kec Perbaungan.Rabu ( 12 /7).

Anak ke enam dari tujuh bersaudara ini di tangkap sekitar pukul 13.00 wib. saat menunggu pembeli dan berusaha kabur begitu mengetahui  didatangi  Polisi. Tak ayal lagi satu butir timah panas terpaksa  dihadiahkan pada kaki kirinya.  Barulah A   menyerah.

“Terpaksa kita lumpuhkan  dia, karena melarikan diri, “ Kata Iptu Karya Tarigan KBO Sat Narkoba yang memimpin penangkapan.

Polisi berhasil menyita barang bukti berupa  53 bungkus kecil (istilahnya AMP) dari tangan  Adan,menurut keteranganya barang tersebut di pasok dari  daerah Tembung. Wilayah Kabupaten Deli Serdang.

“Baru semalam aku beli ,dengan harga Rp 250 untuk 2 ons ganja kering kemudian ku jadikan 53 bungkus kecil untuk kujual dengan harga Rp 10.000,-/ amp “ Aku  Adan kepada Tribrata News Res Sergai .

Kini Remaja putus sekolah tidak tamat SMP ini masih menjalani Pemeriksaan di Sat Narkoba Polres Serdang Bedagai untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.



#Gan/Humas Polda Sumut
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS