Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, June 4, 2017

Tubuh Korban Luka Memar, Putriyani Gadis Cilik Ditemukan Sudah Jadi Mayat

Nias(SUMUT).BM- Putriyani Bawamenewi (7) penduduk desa Siforowasi Uluhou Kecamatan Bawolato menghilang sejak hari Selasa (30/5/2017) diketemukan Rabu (31/5/2017) sekira pukul 06.00 wib sudah menjadi mayat.

Awal kejadiannya, korban menemani kedua orangtuanya ke penggilingan padi di desa Sitolubanua (selasa). Sekira pukul 17.30 wib orangtua korban menyuruhnya duluan pulang ke pondok ditengah persawahan yang berjarak sekitar 3 km dari kilang padi, supaya ada menemani adiknya yang ditinggal di pondok.

Sekitar pukul 19.30 wib, kedua orangtua korban menyusul ke pondok, setibanya di pondok yang letaknya ditengah persawahan, namun korban tidak ditemukan bersama adiknya.

Selanjutnya kedua orangtua segera melakukan pencarian disekitar pondok dan sekeliling persawahan tersebut, namun pencarian diabantu oleh masyarakat setempat tidak membuahkan hasil. Akhirnya pada pukul 24.00 wib pencarianpun dihentikan dan akan melanjutkannya besok harinya.

Pada hari Rabu dilanjutkan pencarian, tepatnya pukul 06.00 wib korban ditemukan di parit sekitar persawahan Dusun I Desa Sitolubanua Kecamatan Bawaolato Kabupaten Nias, Sumatera Utara telah menjadi mayat.

Berdasarkan penyelidikan sementara polisi menemukan pada tubuh korban beberapa luka memar pada bagian leher dan juga luka memar pada kedua tangan korban.

Untuk proses penyidikan selanjutnya, polsek Bawolato membawa mayat Putriyani ke RSU Gunung Sitoli untuk dilakukan visum mayat, visum kelamin dan bila dibutuhkan akan dilakukan otopsi.


#Gan/Humas Polda Sumut
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS