Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, June 29, 2017

Mapolda Sumut Dibanjiri Ratusan Papan Bunga Berdukacita dan Dukungan Berantas Terorisme

Medan(SUMUT).BM- Markas Kepolisian Daerah Sumatera Utara di Jalan SM. Raja Medan, tampak dibanjiri ratusan papan bunga, Senin (26/6) sore.

Sebanyak 500 an papan bunga mengiasi sepanjang Jalan Sisingamangaraja sekitar Mapoldasu tersebut berisi ucapan turut berduka kepada Ipda Anumerta Martua Sigalingging yang tewas akibat serangan dua terduga teroris tepat pada Hari Raya Idulfitri kemarin.

Baca: Polisi Korban Serangan Teroris Dikebumikan di Batubara Sumut

Selain ucapan turut berdukacita, papan bunga tersebut juga berisikan pernyataan mengutuk keras tindakan terorisme dan radikalisme serta pernyataan untuk mendukung Polri dalam memberantas aksi terorisme.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Dra Rina Sari Ginting mengatakan kiriman papan bunga tersebut berasal dari berbagai elemen masyarakat, pihak pemerintah, tokoh agama, tokoh pemuda, pejabat TNI Polri, Konsul Negara Sahabat dan masyarakat yang bersimpati.

“Papan bunga tersebut tepat di depan Mapoldasu di Jalan Sisingamangaraja sepanjang kurang lebih 2 kilometer. Dan ada juga yang berada di dalam areal Mapolda Sumut,’ ujarnya.

“Turut berduka cita atas gugurnya Ipda Anumerta M Sigalingging. Mengutuk keras teroris. Dari Irwansyah Hononary Consul Timor Leste” tulis salah satu papan bunga yang berada di halaman Mapoldasu.

Pantauan tribratanewspoldasumut, sampai saat ini, papan bunga tersebut tampak masih terus berdatangan dan dipasang disepanjang jalan Sisingamangaraja depan markas Polda Sumut.


#Gan/Humas Polda Sumut/rs
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS