Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Wednesday, June 21, 2017

Info Film India 'Lion'


Bagi Anda Penggemar Film India, Film Lion adalah terbaru dan apik buat tontonan keluarga.

Release: 6 January 2017 (USA)

Cast: Dev Patel, Nicole Kidman, Rooney Mara

Synopsis: Seorang anak India lima tahun hilang di jalan-jalan Kalkuta, ribuan kilometer dari rumah. Dia bertahan banyak tantangan sebelum diadopsi oleh pasangan di Australia; 25 tahun kemudian, ia menetapkan untuk menemukan keluarganya yang hilang.

Director: Garth Davis
Writers: Luke Davies
Stars: Dev Patel, Nicole Kidman, Rooney Mara, Nawazuddin Siddiqui, David Wenham, Divian Ladwa, Priyanka Bose, Tannishtha Chatterjee, Deepti Naval

Sinopsis Lengkap Mengenai Film Lion 2016

Film drama barat berjudul “Lion” ini merupakan film yang diangkat dari kisah nyata di mana seorang bocah lelaki yang berusia 5 tahun bernama Saroo ( Dev Patel ) yang tersesat saat melakukan perjalanan di kereta dari rumahnya di India Utara.  Saroo yang masih kecil pun ketakutan san bingung untuk menuju perjalanan menuju ke Kalkuta.

Hingga akhirnya Saroo pun harus berada di sebuah panti asuhan dan kemudian Saroo diadopsi oleh pasangan suami istri dari Australia yang begitu amat menyayangi dan memberikan perlindungan kepada Saroo.

Setelah dewasa, 25 tahun kemudian Saroo yang berusaha menutup masa lalunya tetap memiliki keinginan untuk menemukan keluarganya. Dengan berbagai cara agar tidak menyakiti perasaan orang tua angkatnya Saroo mencoba dengan rahasia yang tidak diketahui mereka. Dengan bantuan teknologi Google Earth, Saroo mencoba mencari berbagai petunjuk.

Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: November 2016
- Movie Theaters: 25 November 2016
- Genre: Drama
- Companies: The Weinstein Company
- Official: lionmovie.com
- MPAA Rating: PG-13

Trailer Film Lion 2016

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 24 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS