Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, December 24, 2016

Polres Biak Numfor Laksanakan Patroli Cipta Kondisi Gabungan TNI-Polri Jelang Natal Dan Tahun Baru

Biak(PAPUA).BM- Kepolisian Resor Biak Numfor melaksanakan patroli gabungan TNI/Polri cipta kondisi menjelang perayaan Natal di Kabupaten Biak Numfor, Jumat (23/12) pukul 20.00 Wit.

Patroli gabungan yang dipimpin oleh Kabagops Kompol Edison dengan melibatkan personil satuan TNI dari gab. Pom TNI, Kodim 1708, kompi c raider 753, Lanal Biak, Lanud Manuhua Biak, Yon Paskhas 468 Sarotama Biak, Kompi I Pelopor Biak dan personil Polres Biak Numfor dengan rute patroli menyambangi gereja-gereja yang ada diwilayah kota Biak.

Kapolres Biak Numfor Akbp H. Hadi Wahyudi, SIK didepan para wartawan mengatakan bahwa Polres Biak Numfor melaksanakan patroli gabungan ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat biak terkhusus kepada saudara-saudara kita yang akan merayakan Natal.


“Saya selaku Kapolres dan jajaran serta Pimpinan TNI beserta jajaran akan bekerja keras untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Biak dalam melaksanakan perayaan Natal, rencana besok malam kami akan ploting personil di setiap gereja-gereja yang melaksanakan Ibadah,” jelas Kapolres penuh semangat.

Giat patroli rencana akan dilaksanakan sampai dengan aktifitas masyarakat mulai sepi.


#Gan/humas Polda Papua/rsl
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS