Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, November 25, 2016

Cabor Tinju Putri Padang Rebut Emas Perdana

Padang(SUMBAR).BM- Isa Mahdina yang memakai kostum biru bermain di kelas elit putri 64 kilogram, dari awal ronde tanding selalu melakukan serangan yang betubi-tubi ke arah lawannya. Serangan yang bertubi- tubi tidak dapat dielakkan lawan tandingnya yang memakai kostum merah.

Kena telak "Jab" dari  lawannya Yulia Nelza dari Tanah Datar. Membuat petinju putri ini tidak dapat melanjutkan pertandingan. Hakim serta Para Juri memutuskan Isa Mahdina menang dengan TKO.

Sorakkan dan tepuk riuh dari suporter tinju Padang menyambut putusan hakim dan dewan juri. Penonton yang dominan adalah warga Padang dari awal memberikan support buat Isa Mahdina.

"Menangnya Isa Mahdina di final sudah dijamin dia merebut medali emas. Ini merupakan emas pertama dari Cabor tinju ini buat kota Padang," kata pelatih tinju Roby Candra, Jumat (25/11)malam.

Dikesempatan itu, Roby Candra menuturkan,” 9 petinju berhak masuk final dan ini merupakan peluang bagi petarung- petarung kita buat mendulang emas di Porprov XIV ini,” tutur Roby.

Isa Mahdina (26) mengatakan ,” Ucapan terima kasih, saya ucapkan pada supporter yang telah menyemangati dan teristimewa buat para pelatih dan ofisial, Bapak Ruby Candra dan Bapak Dedi Sialoho serta Bapak Firma Syafei yang telah berusaha maksimal buat buat saya,” kata petinju putri ini.



 #Gan
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 24 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS