Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, October 15, 2016

Tim Gabungan Relawan Masih Cari Korban Hanyut Di Padang

Benangmerah.com

Padang(SUMBAR)--- Tim gabungan relawan belum berhasil menemukan korban yang terseret arus sungai bernama Rahmayudi (18), warga Kuranji, Kecamatan Kuranji Kota Padang. Hingga Sabtu (15/10/2016).

Rahmayudi dikabarkan hanyut terbawa arus deras pada Jumat siang, (14/10/2016) sekitar pukul 11.30 WIB. Menurut rekan korban kejadian itu bermula pada istirahat siang, saat akan menunaikan ibadah salat Jumat.

Tim Gabungan Relawan yang disebar ke seluruh penjuru arus sungai, dimulai dari pintu air Kuranji hingga ke sungai belakang PDAM, Kelurahan Surau Gadang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang. Ada tiga tim pencarian, tim pertama mulai menyisiri aliran sungai dimana Yudi hanyut hingga ke jembatan Kalawi.

"Satu tim melakukan penyisiran menggunakan perahu rafting dari ttik awal sampai PDAM Surau Gadang, satu tim penyisiran badan sungai dari jembatan kalawi- PDAM, dan satu tim dari PDAM- Jembatan Siteba. Sampai saat ini korban belum ditemukan ,” ungkap Zulkifli ketua FKSB Kota Padang.

Zulkifli mengatakan, pencarian terhadap korban hilang akan dilanjutkan pada Minggu (16/10/2016) pagi di jam yang sama sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam pencarian tersebut nampak Iswandi Muchtar anggota komisi IV DPRD kota padang dari partai PKB, turun langsung kelapangan untuk mencari korban yg di seret arus batang kuranji.


Iswandi ikut menyisir dan masuk kedalam sungai tersebut, saat pencarian tersebut Iswandi turun bersama Tim Relawan lainnya. 
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS