Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, October 30, 2016

Sukses Muscab IV DPC PKB 2016 Padang, PKB Siap Berjaya Di 2019


Foto bareng usai Muscab IV DPC Kota Padang 2016

Padang(SUMBAR),BM--- Sukses Musyawarah Cabang (Muscab) IV PKB 2016, menjadi motivasi buat kader untuk raih kemenangan 2019 nanti. Hal ini diungkapkan Ketua DPC Syamsul Akmal, S.AG,MM diusai muscab yang digelar di Gedung Yayasan Budi Mulia, Ranah Parak Rumbio, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang Sumbar, Minggu (30/10).

“Kami bersyukur acara Muscab IV DPC PKB Kota Padang 2016 ini berjalan sukses, dengan ini kami bertekad akan meraih kursi disetiap dapil di tahun 2019 nanti,” ungkap Syamsul Akmal yang terpilih sebagai Ketua Dewan Tanfidz dan Ketua DPC PKB Kota Padang. Pemilihan Ketua DPC PKB Kota Padang itu berlangsung secara aklamasi karena tak ada calon lain yang maju sebagai kandidat.

Dikesempatan itu Anggota DPRD Kota Padang, Drs Iswandi Mukhtar yang terpilih menjadi Ketua Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Padang mengatakan,” Sesuai budaya yang berlaku di PKB selama ini, kami lebih mengedepankan asas musyawarah dan mufakat ketimbang pemilihan secara voting. Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan baik dan dapat diterima oleh seluruh peserta muscab,” kata Iswandi.

Menambahkan, sebagai partai politik (Parpol) yang berasal dari warga Nahdliyin (NU), PKB tetap komit dan konsekwen membela kepentingan rakyat, termasuk kepentingan umat Islam. Oleh sebab itu, seluruh kader PKB diinstruksikan untuk selalu peka menyerap dan mendengarkan aspirasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

“Sesuai instruksi dan arahan yang diberikan Ketua Umum DPP PKB bapak Muhaimin Iskandar bahwa kader PKB harus selalu berada di garda terdepan dalam membela kepentingan rakyat. Insya Allah, untuk pemilu legislatif 2019 kita akan lebih sukses dari tahun 2014 kemaren,” tukuk Iswandi.


Muscab IV DPC PKB Padang di Gedung Yayasan Budi Mulia, Ranah Parak Rumbio, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang Sumbar, Minggu (30/10) 2016.



#SyafrizalPolanco(gan)
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS