Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, October 14, 2016

Maverick Vinales Sudah Persiapkan Diri Jelang MotoGP Jepang

MOTEGI.BMRider Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, mengaku tak sabar untuk tampil di GP Jepang. Pasalnya, pembalap asal Spayol itu mengatakan sudah mempersiapkan diri untuk balapan yang akan berlansung di Sirkuit Motegi pada Minggu 16 Oktober 2016.

Pasalnya, Motegi merupakan balapan pembuka dari tiga seri beruntun yang pasti akan menuntut fisik dan mental sempurna. Mengingat dua balapan selanjutnya yang berlangsung di Phillip Island dan Sepang hanya berjarak satu pekan. 

Selain itu Vinales juga bertekad untuk dapat tampil maksimal di Motegi. Rider 21 tahun tersebut ingin mempersembahkan sesuatu yang berharga atas jerih payah yang sudah diberikan Suzuki untuk dirinya.
“Saya sudah mempersiapkan untuk balapan (GP Jepang) ini karena juga akan menjadi yang pertama dari tiga balapan beruntun yang pasti akan sangat menuntut fisik, mental, serta tekad untuk dapat menjadi yang terbaik,” ujar Vinales, seperti disadur dari Crash, Kamis (13/10/2016).

“Saya ingin mendapatkan hasil yang luar biasa dengan Suzuki sebelum akhir musim, sebagai hadiah untuk semua usaha yang sudah kami buat sejauh ini,” tuntas rekan setim Aleix Espargaro tersebut.(Rzs)

sumber :okezone.com

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS