Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Monday, October 10, 2016

Ketua Pengadilan Agama Padang Panjang Tertangkap Berselingkuh

SUMBAR,BM--- Dra. Hj. Elvia Darwati, SH (49), baru saja sepekan dilantik menjadi ketua Pengadilan Agama Padang Panjang, Sumatera Barat, terjaring petugas Satpol PP, di sebuah kamar Hotel Dahlia Bukittinggi, Minggu, 9 Oktober 2016, bersama seorang pria yang diduga teman selingkuhannya.

Hakim wanita yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kota Solok ini, menolak dan marah pada saat petugas memeriksanya. Namun Elvia mengeluarkan Kartu Pegawai Negeri Sipil dan kartu Hakim, lalu mengaku kepada petugas bahwa dia Pejabat Negara.

Namun Kepala Satpol PP Kota Bukittinggi Syafnir menyatakan, sekalipun yang bersangkutan mengaku sebagai pejabat negara, pasangan illegal ini tetap harus dibawa ke Kantor Satpol PP karena telah melanggar Peraturan Daerah tentang penyakit masyarakat.

Dra. Hj. Elvia Darwati, SH, sebelumnya dilantik menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Kota Solok, (20/09/2016), sepekan kemudian ia kembali dilantik menjadi ketua Pengadilan Agama Kota Padang Panjang, (27/09/2016).

Petugas yang melakukan razia malam itu melibatkan Satpol PP Provinsi Sumatera Barat, Sk4 Bukittinggi yang terdiri dari Pol PP Bukittinggi, TNI, Polri dan Sub Den Pom, dan Satpam.  Tim ini bergerak mulai pukul 23.00 WIB, ke tempat-tempat rawan terjadinya penyakit masyarakat, sekaligus Razia ini merupakan agenda Satpol PP Provinsi Sumatera Barat.
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS