Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Tuesday, October 18, 2016

Kebakaran di Siteba, Pemilik rumah terjebak

Benangmerah.com

PADANG--- Musibah kebakaran kembali terjadi, 1 (satu) unit rumah terbakar di jl. Padang panjang 1 no. 214 Kelurahan Surau Gadang, Siteba, Kota Padang.

Warga yg berada disekitar lokasi, saling  menyelamatkan barang dan penghuni rumah.

1 orang korban luka bakar bernama acong yang dengan penuh perjuangan berupaya menyelamatkan diri kedalam bak mandi. dan sudah di rawat di rumah sakit.

Kobaran api yang  terlihat pada pukul 01.00 dini hari, tiga unit mobil pemadam diterjunkan oleh BPBD-PK padang dan berhasil memadamkan api satu jam kemudian.

Kecekatan Kapolsek Nanggalo Akp Gusdi SH yang menerima laporan dari warga langsung merespon, mengamankan TKP dan melakukan pendataan.

“Kejadian bermula diketahui seorang warga dan langsung memberitahukan petugas pemadam dan Polisi terdekat.Mendapatat informasi tersebut petugas pemadam dan pihak kepolisinpun langsung menuju lokasi kebakaran dan langsung memadamkan api,” ujar Akp Gusdi.


Akp Gusdi menjelaskan, Kerugian di tafsir lebih kurang 250 jt, tidak ada benda yg bisa di selamatkan dari kobaran api. Saat ini korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara  guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.



#Fery Pratama
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS