Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Monday, August 15, 2016

Wawako Emzalmi Bantu Korban Kebakaran

Wawako langsung menyerahkan bantuan logistik kepada korban kebakaran. Bantuan berupa pakaian, makanan, selimut, kasur dan logistik diberikan kepada korban kebakaran. Enam kepala keluarga yang menjadi korban menerima langsung bantuan tersebut.

Padang (SUMBAR),BM- Usai kebakaran, Rabu (14/9) di Tarandam, Kelurahan Alang Laweh,  Kecamatan Padang Selatan, Wakil Walikota Padang Emzalmi langsung terjun ke lokasi.

Kebakaran yang menghanguskan lima bangunan disingkapi dengan penuh empati oleh Wawako Emzalmi. Satu persatu disalami dan dirangkul. Para korban kebakaran sempat meneteskan air mata ketika bantuan mereka terima.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang telah kehilangan tempat tinggal dan usaha,” ujar Emzalmi saat menyerahkan bantuan.

Wawako berpesan kepada seluruh warga Kota Padang agar berhati-hati. Apalagi saat perubahan cuaca ini dapat memicu terjadinya bencana.

“Cukup banyak pemicu terjadinya kebakaran, seperti faktor cuaca maupun karena instalasi listrik yang kurang terperhatikan,” ujar Emzalmi.


Bersama Wawako juga hadir Camat Padang Selatan Fuji Astomi, sejumlah anggota DRPD dan lainnya. 
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 09 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS