Perhatian Khusus Bagi ABK WNI, KBRI Panama City Bantu Kepulangan dan Bagikan Sembako - Benang Merah News

Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_53.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Tuesday, August 25, 2020

Perhatian Khusus Bagi ABK WNI, KBRI Panama City Bantu Kepulangan dan Bagikan Sembako



Panama City(PANAMA).BM- Perwakilan Indonesia di Panama City berikan perhatian khusus bagi para WNI yang berada di negara akreditasinya, termasuk para WNI yang bekerja sebagai Anak Buah Kapal pada kapal-kapal penangkap ikan di Panama. KBRI Panama City bagikan sembako (24/05/2020) dan bantu kepulangan 70 WNI pada Selasa (25/08/2020).

Sembako dibagikan kepada WNI yang bekerja di kapal-kapal penangkap ikan Gilontas Ocean Panama milik Taiwan yang sedang berdandar di pelabuhan Vacamonte, Panama. Sembako diterima oleh perwakilan ABK di kantor KBRI Panama City pada saat datang ke KBRI untuk mendapatkan SPLP sebagai bagian dokumen repatriasi.


Dalam membantu kepulangan para WNI, KBRI Panama City berkoordinasi intensif dengan pihak Gilontas Ocean Panama, Agen ABK WNI di Indonesia, ABK WNI, dengan Otoritas terkait di Panama dan Kementerian Luar Negeri Panama, serta penerbitan surat keterangan perjalanan untuk ABK WNI. Biaya pemulangan ini seluruhnya ditanggung oleh pihak perusahaan Gilontas Ocean Panama.

KBRI Panama City senantiasa memantau keadaan para WNI yang berada di negara akreditasi terutama dalam situasi pandemi saat ini.

Baca Juga


# KBRI Panama City

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS