Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Monday, May 13, 2019

Kunker Ke Jawa Timur, Presiden Jokowi Bakal Resmikan Jalan Tol Pandaan-Malang

Turun PesawatPresiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur, Senin (13/5) pagi, untuk meresmikan pengoperasian jalan tol Pandaan-Malang

Malang(JATIM).BM- Kepala Negara bersama rombongan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta menuju Provinsi Jawa Timur dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 08.45 WIB.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Abdul Rahman Saleh, Kabupaten Malang, pada pukul 10.00 WIB, Presiden Jokowi beserta rombongan langsung menuju Gerbang Tol Singosari tempat berlangsungnya peresmian.

Sebelum peresmian, Presiden Jokowi akan terlebih dahulu meninjau displai panel dan maket proyek jalan tol Pandaan-Malang. Setelah peresmian, Presiden Jokowi bersama rombongan terbatas juga akan meninjau jalan tol Pandaan-Malang.

Usai peresmian, Presiden Jokowi dan rombongan akan langsung kembali ke Jakarta pada siang harinya melalui Pangkalan TNI AU Abdul Rahman Saleh, Kabupaten Malang.

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur ini adalah Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, dan Staf Khusus Presiden Ahmad Erani. 




# Gan | Setkab/DNA/ES

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 29 Maret 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS