Redmi Watch dan Redmi K30 Ultra 5G Bakal Rilis 14 Agustus - Benang Merah News

Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_53.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Friday, July 31, 2020

Redmi Watch dan Redmi K30 Ultra 5G Bakal Rilis 14 Agustus


BM- Redmi dikabarkan akan meluncurkan dua produk baru, Redmi Watch dan Redmi K30 Ultra 5G. Mengutip Gizmo China, sebuah unggahan di Weibo menunjukkan bahwa kedua perangkat ini akan resmi rilis pada 14 Agustus.

Hal tersebut merujuk pada sebuah poster bertajuk ‘818 Jingdong Mobile Phone Festival’. Jingdong, peritel asal China, akan mengadakan festival belanja smartphone pada 8-18 Agustus. Pada 14 Agustus, Jingdong memberi keterangan yang bila diterjemahkan dalam Bahasa Inggris menjadi ‘New Product Day’.

Oleh karena itu, seorang pembocor di Weibo berspekulasi bahwa berspekulasi bahwa Redmi K30 Ultra 5G dan Redmi Watch akan resmi rilis pada tanggal tersebut. Hanya saja, belum ada konfirmasi resmi tentang peluncuran kedua produk anyar dari Redmi.

Sementara itu, Redmi K30 Ultra 5G dirumorkan sebagai smarphone yang didukung prosesor Dimensity 1000+. Perangkat ini disebut-sebut memiliki baterai 4,500mAh yang mendukung pengisian cepat 33W.

Terkait Redmi Watch, belum banyak bocoran beredar tentang produk ini. Hanya saja, jam tangan pintar dari Redmi diharapkan dibanderol dengan harga yang lebih rendah dari Mi Watch. Xiaomi Mi Watch sendiri dijual dengan harga $185 (sekitar Rp2,7 juta).

Baca Juga


# Gan | gizmochina.com

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS