Kasus Pandemi Covid-19 di Provinsi Bengkulu - Benang Merah News

Breaking

Thursday, March 26, 2020

Kasus Pandemi Covid-19 di Provinsi Bengkulu


BENGKULU.BM- Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu hari ini, Selasa (24/3) kembali merilis data terbaru kasus pandemi Covid -19  atau virus Corona di Provinsi Bengkulu yang berlangsung di Crisis Center, Dinkes Provinsi Bengkulu.

Dimana data update pertanggal 24 Maret 2020 pukul 17.00, total kasus bertambah menjadi 31 orang dengan rincian, Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 28 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 3 orang, meninggal 1 (kasus 19)- PDP, serta sehat 6 orang.

"Ada penambahan 3 orang ODP, dimana ada 2 orang dari Kota Bengkulu dan 1 orang dari Bengkulu Utara," sebut Kadis Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni, saat menggelar konfrensi pers terkait kasus Covid-19 di Provinsi Bengkulu.

Sedangkan ODP dinyatakan sehat sebanyak 6 orang dan ODP dalam pantauan ada 22 orang.

Hingga saat ini, jelas Herwan, belum ditemukan kasus positif Corona di Provinsi Bengkulu.

"Alhamdulillah sampai hari ini perkembangan kasus positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu nol, artinya tidak ada kasus," sebutnya.

Herwan juga terus meminta masyarakat untuk mentaati imbauan pemerintah seperti yang telah disampaikan oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam mwngantisipasi penyebaran virus corona dengan selalu menjaga kebersihan, menjaga jarak dan tetap dirumah saja, tidak berkerumun serta jika ada gejala sakit segera memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan yang ada. 

Baca Juga


# Gan | MC Bengkulu/Saipul

No comments:

Post a Comment