Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, March 29, 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Satpol PP Provinsi Semprotkan Disenfektan di Mall


BENGKULU.BM- Antisipasi penyebaran virus korona (Covid-19) di fasilitas publik seperti di pusat-pusat perbelanjaan/ Mall, Pemprov Bengkulu melalui Satpol PP Provinsi Bengkulu terus melaksanakan penyemprotan disenfektan.

Kali ini bersama jajaran KOREM 041/ Gamas dan Kodim 0407 Bengkulu, Satpol PP Provinsi melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan di Bencoolen Indah Mall dan kawasan sekitarnya.

Serta di Masjid Al Huda, Kantor PMK Kota, Kantor Camat Ratu Samban, Polsek Ratu Samban Kota Bengkulu.

Kasatpol PP Provinsi Bengkulu Murlin Hanizar mengatakan, penyemprotan disenfektan ini terus dilakukan secara rutin di berbagai fasilitas publik yang rawan penyebaran Covid-19. Hal ini sekaligus mengimbau kepada managamen Mall untuk melakukan penyemprotan secara mandiri minimal 2 kali sehari.

"Ini menjadi tugas pemerintah dan elemen masyarakat lainnya. Kita juga mengimbau managamen BIM juga menyiapkan tempat cuci tangan atau antiseptik di setiap pintu masuk dan keluar Mall," kata Kasatpol PP Murlin Hanizar usai memimpin penyemprotan di sekitaran BIM, Sabtu (28/03).

Sementara itu, selain penyemprotan disenfektan tim juga memantau kesiap siagaan pihak BIM dalam pencegahan wabah Virus COVID-19 di Bengkulu, seperti penggunaan masker bagi seluruh karyawan dan lainnya. 

Baca Juga


# Gan | MC Bengkulu/Rian

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 28 Maret 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS