Pangeran Harry dan Megan Sambut Kelahiran Putera - Benang Merah News

Breaking

Tuesday, May 7, 2019

Pangeran Harry dan Megan Sambut Kelahiran Putera

Pangeran Harry dan Meghan Markle. - Foto EPA
 
London(INGGRIS).BM- Pangeran Harry mengumumkan istrinya Duchess of Sussex, Meghan Markle melahirkan bayi laki-laki hari ini dan keduanya dalam keadaan sehat.

"Kami senang mengumumkan bahwa Meghan dan aku dianugerahi seorang anak dini hari ini, bayi laki-laki yang sangat sehat," kata putra Harry kepada wartawan di Windsor.

"Ibu dan anak-anak dalam kondisi yang baik dan itu pengalaman yang luar biasa yang tidak pernah dibayangkan," tambahnya.

Sementara itu, ayah Meghan, Thomas Markle, mengatakan dia sangat senang dengan kelahiran cucunya dan bangga melayani keluarga kerajaan Inggris.

"Saya sangat bangga dengan cucu lelaki saya yang baru lahir di keluarga kerajaan Inggris dan saya yakin dia akan tumbuh dewasa untuk melayani pangeran dan Inggris dengan bijaksana dan bermartabat.

"Semoga Tuhan memberkati bayi ini dan saya harap dia sehat dan bahagia. Selamat untuk putri kesayangan, Meghan dan Pangeran Harry, "katanya.

Istana Buckingham dalam sebuah pernyataan mengatakan bayi itu, yang juga merupakan pewaris takhta kerajaan Inggris, lahir pada pukul 5.26 pagi (waktu setempat) dengan berat 3,26 kilogram. 



# Gan | AFP

No comments:

Post a Comment

PT. Benang Merah Persada Mengucapkan: Selamat datang di www.benangmerahnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Syafrizal Gan