Operasi Patuh Mahakam 2020, Polda Kaltim Utamakan Pengendara Ikut Cegah Penyebaran COVID-19 - Benang Merah News

Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_53.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Monday, August 3, 2020

Operasi Patuh Mahakam 2020, Polda Kaltim Utamakan Pengendara Ikut Cegah Penyebaran COVID-19


Balikpapan(KALTIM).BM- Para pengendara yang melewati jalan Jenderal Sudirman dan Pasar Klandasan Balikpapan mendapatkan masker gratis yang diberikan oleh Satuan Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalimantan Timur (Kaltim) dalam rangkap Operasi Patuh Mahakam 2020, Sabtu (01/08/2020).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Kaltim, Kombes Pol. Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa Operasi Patuh Mahakam 2020 bukan hanya untuk melakukan penilangan kepada pengendara yang melanggar, teapi Operasi ini juga diisi dengan aksi bagi-bagi masker kepada pengendara dan juga sosialisasi protokol pencegahan COVID-19.

Kabid Humas Polda Kaltim menjelaskan dalam Operasi Patuh Mahakam 2020 ini polisi mensosialisasikan agar pengendara disiplin dalam hal keselamatan berlalu lintas serta ikut mencegah penyebaran COVID-19. Hal tersebut dilakukan dengan mengimbau langsung pengendara dan membagikan brosur berisi pesan tentang tertib berlalu lintas.

“Semoga masyarakat yang membaca dapat mengetahui bahwa sekarang sedang berlangsung pelaksanaan Operasi Patuh Mahakam 2020 dan semakin sadar akan keselamatan berlalu lintas,” jelas Kabid Humas Polda Kaltim.

Kabid Humas Polda Kaltim juga menjelaskan bahwa selian itu personel lalu lintas juga mengingatkan bagi pengendara agar tetap mengikuti protokol Kesehatan yang berlaku untuk menggunakan masker agar terhindar dari wabah virus COVID-19.

Baca Juga


# Gan | Humas Polda Kaltim

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS