Memasuki Usia Emas, Mendagri Tito Harap CSIS Terus Jaga Objektivitas Kualitas Kajian - Benang Merah News

Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Thursday, October 28, 2021

Memasuki Usia Emas, Mendagri Tito Harap CSIS Terus Jaga Objektivitas Kualitas Kajian


JAKARTA.BM- Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian berharap di usianya yang memasuki 50 tahun, Centre for Strategic and International Studies (CSIS) mampu untuk terus menjaga objektivitas kualitas kajian. Tak hanya itu, Mendagri juga berharap lembaga tersebut mampu menjaga independensinya dalam melahirkan kebijakan sebagai solusi bagi para pemangku kebijakan.

"Memasuki usia emas, usia 50 tahun, setengah abad, diharapkan CSIS dapat terus menjaga kualitas kajian dan analisis, dan selalu berpegang pada prinsip independensi dan objektivitas, serta terus memberikan kajian strategis sebagai solusi kebijakan bagi para pembuat kebijakan, khususnya dalam upaya penyelesaian permasalahan bangsa demi kemajuan negara tercinta ini," kata Mendagri secara virtual pada Perayaan Hari Ulang Tahun ke-50 CSIS dan Peluncuran Buku 50 Years of CSIS: Ideas and Policy in Indonesia, Rabu (27/10/2021).

Menurutnya, CSIS telah menorehkan capaiannya sebagai lembaga kajian atau think tank terkemuka, bukan saja di Indonesia, tapi juga diakui keberadaannya di dunia internasional.

"Para pendiri, pembina dan para penelitinya dikenal memiliki kiprah dan kontribusi nyata bagi negara kita, baik di bidang politik, ekonomi, sosial budaya, hubungan internasional, dan sebagainya," ujar Mendagri.

Tak lupa, Mendagri juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-50 kepada CSIS. Ia pun mengapresiasi lembaga tersebut atas torehan kontribusi bagi tanah air lewat hasil kajiannya.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada CSIS atas segala dukungan dan kontribusi yang telah diberikan untuk kemajuan bangsa, negara Indonesia," ucap Mendagri Tito.
 

Baca Juga

#Gan | Kemendagri

No comments:

Post a Comment

“Sambutan Presiden Joko Widodo dalam Penyerahan DIPA&Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah&Dana Desa 2022, Senin (29/11/2021)”


“MENGAPA 10 NOVEMBER DIPERINGATI SEBAGAI HARI PAHLAWAN?”


"BAHAYA MASIH MENGANCAM"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS