Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Monday, October 7, 2019

Oknum Pelajar Pembuat Akun WAG yang Provokatif diamankan Polda Banten

Kabidhumas Polds Banten, Kombes Pol Edy Sumardi

BANTEN.BM- Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Banten mengamankan seorang Oknum pelajar berinisial AG (16) pada Sabtu 05 September 2019.

Kabidhumas Polds Banten, Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, AG yang berstatus pelajar di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (STM/K) di Pandeglang ini pada beberapa waktu telah membuat Whatsapp Grup (WAG) Provokatif, yaitu WAG ‘STM/K Penerus Bangsa’


“Dihadapan anggota Ditreskrimsus Polda Banten, AG mengakui telah membuat grup WAG melalui handphone miliknya. Hal ini agar para siswa ramai-ramai mengikuti demo di DPR RI beberapa waktu lalu, WAG itu dia Buat lantaran terpengaruh ajakan dari Konten Provokatif lainnya di media sosial, yang di share di Group FB, Mengambilnya dan meneruskannya ke WAG lainnya,” jelas Perwira menengah Polda Banten, Minggu (06/10/19).

Kabid Humas Polda Banten menjelaskan jumlah peserta di group tersebut terakhir ada kurang lebih 218 peserta dan AG adalah admin grup.

“Peserta grup di WAG itu beranggotakan para pelajar SMK. Pertama kali dibuat oleh yang bersangkutan tertanggal 27 September 2019,” terang Kombes Pol. Edy Sumardi.

Baca Juga



# HK | Humaspoldabanten

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 24 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS