Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, May 5, 2019

Sambut Ramadhan, Ketua TP PKK Sumsel Gelar Sholat Sunat Taubat dan Tasbih Serta Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW



Palembang(SUMSEL).BM- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel Febrita Lustia Deru menggelar  Sholat sunat taubat dan sholat tasbih serta memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW,  bersama dengan jamaah ibu-ibu di Griya Agung (05/05)

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel Febrita Lustia Deru  berharap dengan peringatan acara isra' miraj dan Sholat sunat taubat serta sholat tasbih yang telah berlangsung, dapat mempererat dan memperkuat jalinan ukhuwah Islamiyah diantara hadirin.

“Isra Miraj adalah suatu peristiwa perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqso, oleh sebab itu pula dengan peringatan ini jamaah akan selalu ingat akan turunnya perintah sholat 5 waktu dan menambah amal ibadah umat manusia kepada Allah SWT,” tuturnya

Lain halnya dengan sholat sunat dan sholat tasbih dikatakan Feby, salah satu sholat sunat yang harus dilakukan 1 kali dalam sebulan, atau 1 kali dalam setahun atau minimal 1 kali dalam seumur hidup.

“Untuk itu marilah kita bersama melaksanakan sholat tasbih ini dengan khidmat yang akan dipimpin oleh lbu Hj. Umi Kalsum. Disamping itu pula kami sampaikan kepada lbu - ibu bahwa besok kita sudah memasuki bulan Suci Ramadhan, marilah kita sambut bulan suci ini dengan khidmat,” himbaunya

Kegiatan ini juga diisi  dengan ceramah agama yang disampaikan Ustadzah Hj. Umi Kalsum yang menguraikan seputar peringatan dan makna dari  Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

Turut hadir pula dalam kesempatan ini Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumsel beserta pengurus Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas/Instansi/Badan yang ada dilingkungan Pemprov. Sumsel, lbu- ibu majelis taqlim Pengajian Taman Kenten, Pengajian Al - Izhar, Pengajian Muslimah, Pengajian Masjid Agung, Pengajian Masjid Baiturahman, serta pengurus TP. PKK Provinsi Sumsel.



# Gan | Humas Sumsel

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 24 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS