Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Tuesday, April 30, 2019

Gubernur Herman Deru: Ponpes Wadah Cetak Generasi Cerdas dan Bermoral


MURATARA(SUMSEL).BM- Gubernur Sumsel H. Herman Deru menghadiri Wisuda Lulusan MDT Manarul Huda Angkatan IX dan Pelepasan Siswa/I MTs Manarul Huda Angkatan III Tahun Ajaran 2018/2019 yang dipusatkan di halaman Ponpes Manarul Huda Desa Srijaya Makmur Kecamatan Nibung Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Selasa (30/4).

Gubernur Sumsel Herman Deru mengaku bangga kepada Ponpes Manarul Huda karena telah berhasil mendidik para santirwan-santriwati.

"Saya bangga di kepada Ponpes Manarul Huda. Yang mempunyai sebuah tindakan yang tak ternilai tidak bisa diukur dengan uang yakni memberikan kecerdasan kepada santriwan - santriwati," katanya.

Herman Deru menambahkan, Ponpes ini memberikan sebuah keteladanan yang luar biasa bagiamana orang tua dari murid telah percaya menitipkan anaknya untuk menuntut ilmu agama.

"Saya sebagai Gubernur bangga selamat kepada santriwan-santriwati," tutupnya.

Dikahir acara Gubernur Sumsel Herman Deru berkesempatan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Aula Ponpes Manarul Huda.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Manaruk Zaenul Ma'Arif mengucapkan terima kasih kepada gubernur sumsel Herman Deru sudah bisa hadir pada hari ini. Begitu juga kepada semua pihak yang telah bersama melaksanakan acara ini.

"Alhamdulillah kita hari ini diberikan kesehatan dan bisa menghadiri wisuda serta pelepasan siswa siswi MTs ini. Kita harapkan kehadirin pak gubernur, Ponpes Manarul Huda menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.

Hadir pada kesempatan ini Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru, Bupati Muratara Syarif Hidayat dan Forkompinda Kabupaten Muratara.

Untuk diketahui pada tahun ini Ponpes Manarul Huda mewisuda lulusan MDT angkatan IX sebanyak 23 orang dan pelepasan siswa MTs angkatan III sebanyak 25 orang pada tahun ajaran 2018/2019.



# Gan | Humas Sumsel

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS