Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, January 4, 2019

Terkait Jutaan Surat Suara Tercoblos, Polri: Isu 7 Kontainer Kertas Suara yang Tercoblos Adalah Hoax


JAKARTA.BM- Divisi Humas Polri melaksanakan konferensi pers terkait beredarnya informasi tujuh kontainer berisikan kertas suara yang sudah tercoblos, bertempat di Lobby Divisi Humas Polri, Kamis (3/1/19).

Konferensi pers tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divhumas Polri Brigjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M serta didampingi oleh Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divhumas Polri, Kombes Pol. Drs. Syahardiantono M.Si.

Dalam konferensi pers tersebut, Karo Penmas menegaskan terkait isu tujuh kontainer berisikan surat suara tersebut. “Isu 7 kontainer kertas suara yang tercoblos adalah hoax. Hal ini ditegaskan setelah pihak Polri dan KPU mengecek keberadaan kontainer tersebut,” tegas Karo Penmas Divhumas Polri.

Sebelumnya beredar informasi mengenai 7 kontainer yang berisikan surat suara yang telah tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priuk.

Selain itu, Karo Penmas Divhumas Polri juga kembali menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan literasi digital, karena sosial media merupakan ranah publik, lebih arif dan bijak dalam posting,saring sebelum sharing.

 


# Gan | Humas Polri/rz/sw/hy

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 09 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS