Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, November 17, 2017

'Serena Williams' Akhiri Single di New Orleans

Bintang tenis, Serena Williams (kanan) dan pasangan, Alexis Ohanian bakal melangsungkan perkahwinan di New Orleans, hari ini. - Foto AFP

WASHINGTON.BM- Bintang tenis Serena Williams dikatakan akan menyelenggarakan upacara pernikahannya hari ini.

Artis terkenal seperti Beyonce dan Jay Z, bersama aktris Eva Longoria termasuk di antara daftar utama yang dilaporkan di New Orleans untuk pernikahan Williams dengan pendiri Reddit, Alexis Ohanian.

Surat kabar People's Daily dan The Daily Mail mengutip sumber yang menolak disebutkan namanya, menceritakan sekitar 250 tamu yang diundang untuk menghadiri acara di Contemporary Arts Centre di Big Easy.

Daily Mail melaporkan bahwa perencana pernikahan itu melakukan secara rahasia dan para tamu tidak diberitahu sampai Kamis pagi (waktu setempat).

Biaya acara diperkirakan lebih dari $ 1 juta (RM4.18 juta) dan semua tamu tidak diperbolehkan membawa telepon genggam sebagai penawaran foto eksklusif diberikan ke majalah Vogue.

Williams, 36, juara 23 kali Grand Slam, dan Ohanian, 34, baru saja melahirkan seorang putri 'Alexis Olympia' pada 1 September.

Mereka mengumumkan pertunangan tersebut pada bulan Desember 2016 setelah sebuah pertemuan di tahun 2015 di Roma.

Williams memenangkan Australia Terbuka tahun ini saat hamil dan diperkirakan akan mempertahankan kejuaraan di Melbourne tahun depan. Hanya empat bulan setengah setelah melahirkan putra tertuanya. 



#Gan/ AFP

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 24 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS