Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, July 13, 2017

Menuju Minang Bangkit, Pengurus Gebu Minang Sumbar akan Dilantik


Padang(SUMBAR).BM- Pengurus Gebu Minang Sumbar yang dipimpin H Boy Lestari Dt Palindih, dalam waktu dekat akan dilantik oleh Ketum Gebu Minang Oesman Sapta Dt. Bandaro Sutan Nan Kayo.

Dikutip dari valora.co.id pelantikan ini seiring lahirnya SK No: 04/SK/DPP-GM/VII/2017 dari pengurus pusat Gerakan Ekonomi dan Budaya Minang (Gebu Minang).

"Rencananya, pengukuhan pengurus DPP Gebu Minang pada 21 Juli 2017 di Jakarta. Setelah itu, baru pengurus Sumbar dilantik," ujar H Boy Lestari di Padang, Kamis (13/7/2017).

Dalam rapat perdana pengurus Gebu Minang Sumbar yang dilaksanakan di sekretariat di kawasan Ulak Karang, Kamis ini, sebelum dilantik akan dirancang program kerja yang bisa disampaikan ke pengurus pusat nantinya.

Sejalan dengan itu, menjelang pelantikan pengurus Gebu Minang Sumbar, akan dilakukan pula konsolidasi untuk membentuk kepengurusan di tingkat kabupaten/kota yang ada di Sumbar. "Mudah-mudahan, bisa dikukuhkan nantinya sekalian dengan pengurus Sumbar," harap H Boy.

Konsolidasi Gebu Minang, ungkap H Boy, merupakan langkah awal menuju Minang bangkit. "Permasalahan-permasalahan ekonomi dan budaya Minang saat sekarang ini, mendapat tantangan yang berat. Untuk itu perlu kebersamaan semua elemen warga Minang di dalam menyikapinya," sebut pengusaha advertising dan perhotelan itu.

Hadir dalam rapat perdana pengurus Gebu Minang Sumbar, Bendahara Ali Amran Abas serta pengurus lainnya seperti Heranof Firdaus Rajo Batuah, Suhermanto Raza, Ibrani, Desi Asmaret, Ely Ditra, Isa Kurniawan dan lainnya.

Terbentuk juga panitia pelantikan dengan Ketua Suhermanto Raza dan Sekretaris Khairani.


#Gan/valora.id

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS