Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, July 30, 2020

Para WNI Ikuti Rangkaian Perlombaan Perayaan Hari Anak Nasional dan Kemerdekaan Indonesia di Slowakia


Bratislava(SLOWAKIA).BM- Keluarga besar KBRI Bratislava rayakan Hari Anak Nasional dan rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 57 dengan berbagai perlombaan khas Indonesia. Perlombaan-perlombaan tersebut diikuti oleh kurang lebih 70 orang yang terdiri dari para WNI dan juga warga negara lain yang merupakan spouse atau kerabat para WNI di Slowakia (26/07/2020).

Beragam lomba digelar antara lain lomba memasukan paku ke botol, lomba balapan kelereng, lomba memasukan bola pimpong ke dalam gelas, lomba balon pop relay, lomba joget rebutan kursi, lomba sepak bola terong, lomba gaple berpasangan. Panitia juga menyediakan tempat bermain anak berupa trampoline dan kolam plastik berisi air. Sebagai hidangan disajikan menu paket nasi campur, sate dan mi ayam dan berbagai minuman dingin.


Pelaksanaan kegiatan tahun ini dalam suasana yang berbeda karena masih dalam suasana pandemi COVID19. Sehingga KBRI tidak dapat melaksanakan kegiatan jalan santai di hutan kota sebagaimana tahun-tahun sebelumnya. Namun demikian, berbagai kegiatan lomba yang diselenggarakan di halaman KBRI tidak mengurangi kegembiraan dan ajang lepas rindu bagi WNI di Slowakia. KBRI juga menerapkan protokol COVID-19 kepada seluruh WNI atau tamu yang memasuki wilayah KBRI.


# Gan | KBRI Bratislava

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 24 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS