Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, August 28, 2020

Kunker ke Yogyakarta, Presiden Jokowi Resmikan YIA dan Serahkan Banpres Produktif Usaha Mikro

Presiden sebelum keberangkatan menuju Provinsi DI Yogyakarta, Jumat (28/8). (Foto: BPMI)
Kulon Progo(DIY).BM- Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jumat (28/8) diagendakan untuk melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).
Kepala Negara beserta rombongan terbatas bertolak menuju Kabupaten Kulon Progo, DIY, melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekira pukul 08.30 WIB menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Menempuh perjalanan udara selama kurang lebih satu jam, Presiden tiba di Yogyakarta International Airport, Kabupaten Kulon Progo. Dalam kesempatan tersebut, Kepala Negara sekaligus akan meresmikan Yogyakarta International Airport (YIA) disertai dengan pengoperasian menara airnav Indonesia, dan sistem peringatan dini tsunami.

Selepas menjalankan ibadah salat Jumat pada siang harinya, Presiden Joko Widodo juga diagendakan untuk menyerahkan Banpres Produktif Usaha Mikro di Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Turut serta dalam penerbangan menuju DIY di antaranya ialah Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri BUMN Erick Thohir. 

Baca Juga


# Gan | BPMI Setpres

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 28 Maret 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS