Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, August 28, 2020

DWP Sekretariat Kabinet Berikan Beasiswa bagi 64 Putra/Putri Pegawai dan Pensiunan

Ketua DWP Setkab menyerahkan beasiswa secara simbolis dengan total Rp103.500.000,00 di Gedung III, Kemensetneg, Provinsi DKI Jakarta, Jumat (28/8). (Foto: Humas/Rahmat).

JAKARTA.BM- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Kabinet (Setkab) memberikan beasiswa kepada 64 putra-putri pegawai dan pensiunan pegawai Setkab dengan total Rp103.500.000,00 di Ruang Rapat Lantai IV, Gedung III Kemensetneg, Provinsi DKI Jakarta, Jumat (28/8).

Saat agenda tersebut, BNI turut mendukung kegiatan pemberian beasiswa dengan memberikan donasi sebesar Rp55.200.000,00 yang diterima oleh Ketua DWP Setkab, Nani Yuli Harsono.

Penasihat DWP, Hani Pramono Anung, sebagaimana disampaikan oleh Ketua DWP Nani Yuli Harsono, menyebutkan bahwa agenda DWP Setkab setiap tahun adalah memberikan beasiswa kepada putra-putri para para pegawai dan pensiunan di lingkungan Setkab.

“Tahun ini DWP Setkab memberikan beasiswa kepada 64 orang dengan rincian 45 beasiswa untuk pelajar SD, 10 beasiswa untuk pelajar SMP, dan 9 beasiswa untuk pelajar SMA,” ujar Hani sebagaimana disampaikan Ketua DWP Setkab.

Tujuan dari diadakannya program beasiswa ini, menurut Penasihat DWP Setkab, sebagai apresiasi, rasa hormat, dan tanggung jawab kepada keluarga pegawai dan pensiunan di lingkungan Setkab.

“Terutama dalam mendukung program belajar dan mengajar bagi putra-putri pegawai/pensiunan di lingkungan Setkab. Karena pendidikan adalah bekal utama untuk generasi muda penerus bangsa,” ujarnya.

Hani Pramono Anung juga berpesan semoga beasiswa tersebut dapat memacu semangat belajar dan meningkatkan prestasi di sekolah.

Pada kesempatan itu, Penasihat DWP Setkab juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada banyak pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan pemberian beasiswa ini seperti pejabat eselon 1 dan 2 di lingkungan Setkab, panitia acara serta BNI.

“Mudah-mudahan dukungan dan bantuan bapak-ibu semua dilipatgandakan oleh Allah SWT,” ujarnya.

Pada bagian akhir, Hani mengajak keluarga besar Setkab untuk bahu-membahu membantu upaya pemerintah menangani pandemi Covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dan mejalankan perilaku pola hidup bersih.

Sebagai informasi, acara kali ini mengangkat tema “Semangat Berbagi, Semangat Mengabdi, Semangat Meraih Prestasi” dan bekerja sama dengan BNI dalam bentuk buku tabungan, masing-masing sejumlah untuk pelajar SD Rp1.500.000, untuk pelajar SMP Rp1.800.000, sementara untuk pelajar SMA Rp2.000.000.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Sekretaris Kabinet Ibu Ratih Nurdiati, Kepala Kantor BNI Cabang Harmoni beserta jajaran, serta pengurus DWP Setkab. 

Baca Juga


# Gan | Setkab/FID/EN

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 18 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS