Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, August 28, 2020

Bareskrim Polri Jadwal Ulang Pemeriksaan Jaksa Pinangki


JAKARTA.BM- Tribratanews.polri.go.id. Jaksa Pinangki Sirna Malasari menolak diperiksa penyidik Bareskrim Polri pada Kamis (27/08/2020) kemarin. Ia beralasan ingin menjenguk anaknya. Terkait hal itu, Bareskrim Polri akan memanggil ulang Pinangki pekan depan.

“Rencananya minggu depan, tadi saya sudah konfirmasi dengan penyidik minggu depan akan kita panggil (Pinangki) kembali,” terang Karo Penmas Divisi Humas Polri, BJP. Awi setiyono, S.I.K., M.Hum., Jumat (28/08/2020).

Karo Penmas Divisi Humas Polri tidak menjelaskan dimana posisi jaksa Pinangki akan diperiksa.

“Karena yang bersangkutan menjadi tahanan Kejagung nanti kita akan kooperatif. Kita akan ke sana (Rutan Salemba Cabang Kejaksaan Agung),” papar Karo Penmas.

Sebelumnya Pinangki diketahui menjabat sebagai Kepala Sub-Bagian Pemantauan dan Evaluasi II pada Biro Perencanaan Jaksa Agung Muda Pembinaan (Jambin).

Ia sempat dicopot dari jabatan itu setelah terbukti melanggar etik beberapa kali bertemu Djoko Tjandra. Belakangan Kejaksaan Agung (Kejagung) menelusuri dugaan suap yang diterima Pinangki sehingga ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga


# Gan | Humas Polri

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 24 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS