Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, February 13, 2020

Tunjang Target Keuangan PT. Adira Dinamika, MRO 'Feryadi Pratama' Raih Penghargaan Terbaik

Feryadi Pratama terima penghargaan Terbaik I Mitra Recovery Officer Sumbagsel Adira, dengan mendapatkan Reward dari Bapak Hendro (Area Manager Recovery Adira) sumbagsel di Hotel Kawana Jl. MH. Thamrin, No.71, Kelurahan Ranah Parak Rumbio, Kec. Padang Selatan., Kota Padang, Sumatera Barat (Tgl. 12/03/2020).
Padang(SUMBAR).BM- Pihak Adira sangat apresiasi dengan prestasi yang telah di capai oleh Mitra Recovery Officer (MRO) untuk menunjang target keuangan di PT. Adira Dinamika dalam penanganan unit nasabah yang menunggak melebihi 214 hari atau berkisar 8 (delapan)  bulan. 

Untuk terbaik I MRO di Sumatera Barat di berikan kepada Feryadi Pratama dan di serahkan langsung reward oleh Bapak Hendro selaku Area Manager Recovery.

Acara ini sangat disambut antusias, dan kedepannya akan banyak Reward yang akan diberikan oleh pihak PT. Adira Dinamika kepada rekan-rekan Mitra Recovery Officer (MRO) agar lebih bersemangat dan lebih kreatif lagi untuk mendapatkan reward yang di hitung berdasarkan poin pencapaian. Dari hadiah Jam Tanagan, Mesin cuci, Handphone, Camera, TV, Motor, serta Mobil. Dan pencapaian poin terbaik yang mencapai target platinum di 3 bulan berturut-turut akan mendapatkan asuransi jiwa, keluarga, kendaraan dan rumah. 

"Mudah-mudahan dengan adanya reward ini akan memicu semangat rekan-rekan MRO untuk mendapatkan target yang lebih baik kedepannya di setiap bulan" Ujar Ronny Yuandra yang menjabat sebagai Recovery Area PT. Adira Dinamika Cabang Muaro Bungo jambi.

Dikesempatan itu, Feryadi Pratama yang di panggil fery mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak, terutama Bapak Hendro (Area Manager), Bapak Fadly (Lawyer), Bapak Rahmat (Area Recovery), Neode, Ronny Yuandra (Recovery Area) yang selalu membimbing, seluruh rekan-rekan Revovery Area, dan Dirut PT.  Penanganan penagihan serta seluruh teman-teman MRO seperjuangan.

" Mudah-mudahan dengan adanya reward ini akan memicu semangat rekan-rekan MRO untuk mendapatkan kejar target yang lebih baik kedepannya," pungkas Fery.


Baca Juga


# Gan | Feri

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 18 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS